Powered By Blogger

Blog Adsense

Jumat, 31 Januari 2014

Kisah cinta dengan seorang Prajurit...

Saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya menjalin hubungan cinta dengan seorang anggota TNI. kalau kita mendengar TNI, pasti bayangan setiap wanita itu akan hidup bahagia dan terjamin dimasa depannya, itu semua benar, dimasa depan semua akan terjamin. tapi apakah anda tahu betapa sengsaranya menjadi pacar seorang TNI apalagi yang hanya berpangkatkan PRAJURIT. disini saya akan memceritakan betapa sulit perjuangan saya untuk selalu menjaga sebuah kepercayaan dalam sebuah hubungan.
Pada awalnya saya bertemu dengan seorang anggota TNI yang pada saat itu  saya tidak mempunyai niat untuk jatuh cinta sama beliau, karna saya tahu jika saya menjalin hubungan dengan beliau pasti saya akan kurang sekali mendapatkan perhatian dan akan jarang bertemu dengan beliau. tetapi dengan berjalannya waktu dan kita saling merasakan kenyamanan dalam berkomunikasi, sehingga hati saya pun luluh untuk menerima cintanya.
Pada bulan pertama saya menjalin hubungan, saya merasa kalau yg selama ini saya takutkan saya tidak akan dappat perhatian dari beliau dan jarang bertemu dengan beliau itu ternyata salah.. justru saya merasa kalau saya itu sangat diperhatikan dan kita pun sering bertemu sehingga perasaan saya menjadi semakin dalam dengan beliau. tetapi itu saya rasakan hanya bertahan dalam 3 bulan saja, semenjak beliau di tugaskan ke kota makasar, semua menjadi berubah, tidak ada lagi perhatian yang saya dapat, untuk komunikasi saja kita hampir tak pernah apalagi untuk bertemu. sampai pada saat saya berulang tahun pun gak ada ucapan dari beliau, saya gak tau disana beliau sesibuk apa sampai untuk memberi kabarpun gak bisa. selama sebulan beliau di makasar dan tanpa komunikasi itu saya mencoba bersabar dan saya selalu berfikir positiif kepada beliau. tapi semua pengorbanan saya untuk tetap menjaga kepercayaan beliau itu sia-sia.
saya gak tahu harus percaya kepada siapa? bnyak berita kalau disana belian punya pacar lain selain aku, tapi aku tetap mencoba untuk mempertahankan semua dan tidak mudah percaya begitu saja. tapi apalah arti sebuah pengorbanan saya jika semua yang saya dengar itu benar. disaat itu jjuga saya merasa sakit sekali karna saya di khianati, dan sayapun sempat berfikiran buruk tentang TNI. saya mengamsusikan kalau TNI itu mempunyai pacar tidak cukup 1, pasti setiap mereka berlabuh mempunyai pacar. sampai saat ini saya tidak percaya lagi dengan semua kata2 manis dari seorang anggota TNI. 
Semoga ini bisa menjadi pertimbangan bagi para perempuan yang ingin memiliki kekasih seorang TNI apalagi yang hanya berpangkatkan Prajurit1, anda harus siap dengan resiko nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar